Laman

Senin, 17 September 2012

Perkenalan Dan Hobby Saya

Assalamualaikum wr. wb


              Nama saya Maya Nur Azizah aku tinggal di jl. manunggal gg. sepakat. saya bersekolah di MTsN tanjung redeb berau. Hobi saya jalan-jalan, maen basket, maen bulu tangkis dll.pengalaman saya adalah waktu jalan-jalan bersama teman-teman pas lebaran kami ke rumah guru-guru. guru-guru yang kami datangi adalah rumah pak yusuf arie atau rumah ibu dini,rumah ibu kamariah, rumah ibu srie lestari.
            waktu kami ke rumah pak yusuf arie kami di beri minum soya rumah pak yusuf enak dingin dan unik banyak kumpulan acsesoris. waktu kami ke rumah ibu kamariah kami di kasih fanta dan waktu kami di rumah ibu kamariah anaknya ibu sedang tidur jadi kami tidak bisa bermain dengan karim.
            waktu kami di rumah ibu srie kami di kasih minum fanta pas kami ke sana ibu baru saja sembuh dy sakit maag.Dan saya juga ngefans sama Coboy Junior saya adalah Comate Sejatie saya ngefans sama Iqbal Diakfakhri Ramadhan salah satu personil Coboy Junior.
             dia itu orang islam dan cita-citanya adalah menghafal al-qur'an menurut saya itu Bagus.karena jarang ada anak yang cita-citanya menghafal al-qur'an. biasanya ada yang cita-citanya itu menjadi pemain sepak bola,pemain basket dll.

Sekian yang dapat saya sampaikan

Wassalamualaikum wr. wb 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar